Video Bocah Penjual Kerupuk Ditraktir Makan di Restoran Cepat Saji Viral, Didoakan Rezeki Lancar

Anak penjual kerupuk ditraktir makan di restoran cepat saji. (instagram/yanimodeungu) ||


BANJARBARU-SARERHEA.COM, Video bocah  penjual kerupuk ditraktir makan di restoran dan merasa bahagia tengah viral di media sosial.


Kebahagiaan tiga anak penjual kerupuk ditraktir makan tersebut terekam dalam video yang diunggah seorang warganet dengan akun @yanimodeungu pada Minggu (5/1/2021).


Di awal video tersebut tampak seorang anak laki-laki berpeci putih tengah berbaring sambil menutup mata di pinggir jalan.


Baca Juga: Masya Allah... Umat Muslim Palestina Gelar Shalat Gaib untuk Korban Pesawat SJ-182


Tak jauh di dekatnya tertata sejumlah bungkusan kerupuk yang ia jajakan. Saat itu kondisinya tengah gerimis.


Ketiga orang wanita berhijab nampak mendekati anak-anak tersebut dan membantu merapikan dagangannya.


Wanita tersebut kemudian mengajak anak berpeci putih tadi dan dua anak lainnya pergi.


Dengan mengendarai sepeda motor, tiga orang wanita berjilbab tersebut mengajak anak-anak penjual kerupuk itu makan di salah satu restoran cepat saji.


“Seneng gak nih?” tanya salah seorang wanita berjilbab yang merekam video pada anak-anak tersebut.


“Makan di mana?” tanyanya lanjut.


“Di K*C,” jawab salah seorang anak.


Sebelum makan, ketiga anak tersebut diajak untuk cuci tangan. Dengan tingkah khas anak-anak, mereka mencuci tangan sambil sesekali bermain.


Ketika ditanya apakah ketiganya pernah makan di restoran cepat saji atau rumah makan, salah satu dari ketiga anak penjual kerupuk tersebut mengaku belum pernah sama sekali.


Dalam video itu terlihat ketiga anak itu makan dengan lahap menu yang disajikan seperti nasi, ayam goreng, dan burger. Para wanita berjilbab yang mengajak ketiga anak itu makan mendoakan semoga ketiganya memperoleh banyak rezeki.


Baca Juga: Tagar #SJ182 Bergema Usai Pesawat Milik Sriwijaya Air Hilang Kontak, Warganet Panjatkan Doa


“Laris manis.. Laris manis,” ujar perekam video.


“Senyum mereka kebahagian kami. Terimakasih ukthy yang cantik dan strong. Meski hujan kita tetap semangatt @fiyongg_ @ummuaurora.”


“Terimakasih orang orang baik. Alhamdulillah Allah perkenalkan saya dengan orang orang baik seperti ka @yanimodeungu & ka @ummuaurora. Banyak sekali pelajaran yang dapat saya ambil, lebih banyak rasa syukur saya dapati, dan terimakasih untuk semua orang orang baik yang ada di muka bumi,” tambah akun @fiyongg_ di Instagram pribadinya.


Warganet yang melihat video ini merasa terenyuh dengan perjuangan ketiga anak penjual kerupuk. Warganet juga memberikan dukungan kepada pengunggah video untuk terus melakukan hal serupa dan berbagi.


“Semoga anak-anak itu sukses dunia dan akhirat dan yang sudah memberi rezeki kepada anak tersbut semoga umur, rezeki diberkahi oleh Allah,” ujar akun @adi_12305.


“Semoga kita bisa selalu berbagi kepada anak-anak sanak saudara kita yang membutuhkan.. Terharu melihat video ini,” sebut akun @ahmad_al.gazaly.


Baca Juga: Hari Ini Launching, Simak Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi 11


“Baca berita ini di FB. Mudah-mudahan d perbanyak rezeki dan kesehatan buat kakak dan adik-adik itu. Semoga adik-adik itu menjadi orang sukses,” timpal akun @fajarsts.


Peristiwa yang menggugah hati ini diperkirakan terjad di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Hal itu berdasarkan lokasi yang disematkan pengunggah video di biografi akun Instagramnya.


Kontributor: Sarerhea.com

Editor :Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post