Hari Ini Launching, Simak Kelebihan Smartphone Xiaomi Mi 11

Tampilan smartphone Xiaomi Mi11 yang bakal rilis hari ini. (ist) ||


JAKARTA-SARERHA.COM, Kabar gembira yang ditunggu para pecinta smartphone Xiaomi. Pasalnya, smartphone jenis Mi 11 hari ini launching.


Pabrikan ponsel asal China itu telah memberikan tanggal pasti rilisnya ponsel flagship terbaru mereka yang menghadirkan teknologi terbaru dan tentunya banyak memiliki kelebihan.


Baca juga: TikTok Paling Banyak di Instal Saat Masa Pandemi, Ungguli Zoom dan Facebook


Xiaomi konfirm bakal meluncurkan ponsel Xiaomi Mi 11 pada 28 Desember 2020 atau hari ini. 


Dikutip dari laman okezon.com, ponsel ini juga akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 888 sekaligus menjadikannya sebagai perangkat pertama yang diluncurkan dengan chipset berkemampuan 5G terbaru.


Postingan resmi di Weibo oleh CEO Xiaomi, Lei Jun mengonfirmasi tanggal rilis tersebut, namun tidak mengungkapkan detail lebih lanjut tentang ponsel. Acara peluncuran dijadwalkan pukul 19.30 waktu China.


“Xiaomi Mi 11, terobosan lain dalam flagship kelas atas, akan dirilis pada 28 Desember. Ada banyak kejutan di luar imajinasi yang ada,” demikian tulis pihak perusahaan.


Meskipun kemungkinan ada varian perangkat lain, peluncuran ini masih khusus untuk wilayah China. Sampai saat ini pihak perusahaan masih merahasiakan siklus peluncuran Mi 11 secara global. 


Namun, perusahaan pasti akan segera meluncurkannya di pasar luar negeri mengingat ini adalah salah satu ponsel andalan mereka.


Beberapa rumor belakangan ini menunjukkan bahwa layar 120Hz QHD+ akan tersedia di ponsel Xiaomi Mi 11. Layar ponsel ini juga dikabarkan akan memiliki teknologi AI yang menerapkan HDR, MEMC, dan peningkatan lainnya agar tampilan lebih bagus.


Baca juga: Google Luncurkan Fitur Hum to Search Buat Kamu yang Inget Nada Lupa Lirik, Tapi....


Beralih ke fitur kamera, kabarnya Mi 11 akan memiliki kamera utama 50MP bersama kamera telephoto 12MP atau 48 MP. 


Tidak ada detail yang diberikan perusahaan tentang ponsel Mi 11. Semuanya akan terungkap saat peluncuran secara resmi oleh pihak perusahaan.


Sumber: Okezone.com

Editor: Talhah L.A


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form