Video Teriakan "Goyang Gisel" dari Seseorang Viral, Deva Mahenra Beri Komentar Menohok!

Aktor Deva Mahenra dalam sebuah kesempatan. (Twitter/DevaMahenra)


JAKARTA-SARERHA.COM, Aktris sekaligus penyanyi Gisella Anastasya sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran video porno pada Selasa (29/12/2020).


Wanita yang akrab disapa Gisel ini tak sendirian, pria dalam video syurnya yang berinisial MYD itu juga dikenai status tersangka.


Baca juga: Curhat ke Sule, Ade Londok Beri Pengakuan Mengejutkan Usai Hengkang dari Dunia Entertain


Kasus yang menyiata perhatian publik ini juga menyita perhatian warganet. Kali ini bukan karena video berdurasi 19 detiknya, melainkan teriakan 'goyang Gisel' dari seseorang saat Gisel usai diperiksa di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.


Dalam video yang diunggah warganet dengan akun @MafiaWasit nampak gisel berhadapan dengan sejumlah awak media saat keluar ruangan pemeriksaan. 


Wartawan meminta tanggapan Gisel atas kasus video asusila yang menyeret namanya dan seorang pria yang diketahui berinisial MYD itu.


Gisel yang memberi sedikit komentar kemudian langsung menuju mobilnya diikuti awak media yang masih penasaran. Saat sudah masuk mobil, di detik-detik terakhir video itu terdengar teriakan 'goyang Gisel'.





Aktor tampan Deva Mahenra yang melihat video yang diunggah akun Twitter @MafiaWasit itu langsung memberi komentar.


Pasangan Chelsea Islan di sitkom Tetangga Masa Gitu itu menilai apa yang dilakukan oleh seseorang yang berteriak 'goyang gisel' itu sungguh memalukan. Terutama dilakukan seorang laki-laki.


"Sedari awal, ybs bisa saja tidak meladeni wawancara ini. Begitu diladeni, eh, ada yang ngelunjak. Sebagian dari mereka benar-benar ingin menulis berita. Sebagian lagi tampaknya bekerja tanpa hati dan sangat terpaksa. Saya kasihan sama para lelaki yang teriak itu. Laki-laki tuh?" ujar pemeran film Detektif Partikelir itu. 


Kekesalan juga tampak diungkapkan selebtweet sekaligus penulis Zarry Hendrik. Dirinya juga ikut mengomentari video yang tengah viral di linimasa Twitter itu.


Baca juga: Jumlah Wisatawan ke Kebun Raya Bogor Turun Imbas Aturan Perlihatkan Hasil Tes Antigen


"Kejamnya mulut," cuitnya di akun @zarryhendrik.


Sementara itu baik Gisel maupun MYD yang telah ditetapkan sebagai tersangkan terancam hukuman penjara hingga 12 tahun.


Kontributor: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post