Curhat ke Sule, Ade Londok Beri Pengakuan Mengejutkan Usai Hengkang dari Dunia Entertain

Permintaan maaf Ade Londok di Sule Channel. (Youtube/Sule Channel) ||


BANDUNG-SARERHEA.COM,Usai menuai hujatan atas perlakuannya yang dinilai tidak sopan pada pelawak senior Malih, kini sosok yang terkenal lewat odading Mang Oleh, Ade Londok nampak berantakan.


Hal tersebut terlihat saat rekan sesama komedian Sunda, Sule menemuinya dalam sebuah kesempatan baru-baru ini.


Dalam video yang diunggah di kanal SULE Channel terlihat Ade Londok yang badannya kurus. Tak hanya itu rambutnya nampak berantakan tak tersisir.


Di hadapan Sule, sosok yang juga dikenal dengan panggilan Mang Ade menumpahkan unek-uneknya dan memberi pengakuan mengejutkan tentang dirinya merasa ditinggalkan orang-orang.


Dirinya yang dulu diangkat oleh masyarakat terutama warganet, kini seperti ditinggalkan oleh banyak orang.


“Mang Ade tidak mengerti.Awalnya Mang Ade diangkat masyarakat. Mang Ade bagus. ada akhirnya Mang Ade seperti ditinggalkan banyak orang, ” ujarnya dengan nada lirih.


Menanggapi hal itu, Sule pun memberikan nasihat. Dirinya mengingatkan Mang Ade untuk berhati-hati dalam segala hal. Namun suami Nathalie Holscher ini juga tetap memotivasi Mang Ade.


“Mang Ade itu publik figur. Sudah mengharumkan Jawa Barat,” ungkap Sule di hadapan Mang Ade yang kepalanya tertunduk.


Sule berharap dari kejadian ini Mang Ade mengambil pelajaran dan hikmah. Di akhir video, sekali lagi Mang Ade pun tak lupa meminta maaf atas segala kesalahannya, terutama kepada seluruh masyarakat Indonesia.


Post a Comment

Previous Post Next Post