Cukup Lakukan Hal Mudah Ini, Warga Jabar Penerima Bansos Berpeluang Dapat Laptop

ilustrasi laptop dan handphone. (pexels.com)


BANDUNG-SARERHEA.COM, Meningkatkan daya beli dan ekonomi masyarakat, Pemprov Jawa Barat (Jabar) kembali menyalurkan bantuan sosial atau bansos. Bansos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini sudah didistribusikan sejak 27 Oktober 2020.


Untuk nominal dan pembagian, bansos tahap tiga ini nilainya menjadi Rp350 ribu, dengan rincian Rp250 ribu non tunai berbentuk paket sembako dan Rp100 ribu uang tunai.


Kejutan disiapkan pihak Pemprov pada bansos kali ini. Penerima bansos memiliki kesempatan mendapatkan laptop, modem, dan handphone secara gratis!


Mantul! BLT Gaji Rp600 Ribu Cair Pekan Ini


Hadiah tersebut akan diberikan kepada dua orang yang beruntung dari masing-masing kabupaten/kota di Jawa Barat.Dikutip dari laman prfmnewsid, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat, Mohamad Arifin Soedjayana mengatakan, untuk mendapatkan hadiah tersebut caranya cukup mudah.


Katanya masyarakat cukup menuliskan saran dan kritik bagi Pemprov Jawa Barat terkait penyaluran bansos dan pembangunan Jawa Barat.


“Di dalam bansos ketiga ada kartu ucapan dari gubernur yang mengucapkan terima kasih dan juga sosialisasi AKB, juga memohon masukan dari masyarakat yang menerima bansos untuk memberikan kritik saran dan masukan terkait bansos dan pembangunan Jabar,” ujar Arifin saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa (3/11/2020).


Bersiap! Lowongan CPNS 2021 Akan Dibuka dengan Kuota Lebih Banyak


Saran dan kritik yang masyarakat tulis dapat dikirimkan melalui nomor Whatsapp yang ada di kartu saran dalam paket sembako, atau melalui media sosial insagram dan twitter Pikobar.


Cara lain bisa juga bisa dituliskan di kertas itu lalu dimasukkan ke kotak saran di masing-masing kantor desa. Pemberian hadiah laptop dan modem ini juga sekaligus usaha pemerintah untuk meringankan beban masyarakat yang memiliki anak usia sekolah dimana harus melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) selama masa pandemi ini.


Reporter: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post