Kabar Bahagia! Raditya Dika Dikaruniai Anak Kedua

Raditya Dika (kanan) dan istri. (instagram/radityadika) ||


JAKARTA-SARERHEA.COM, Kabar Bahagia datang dari penulis sekaligus sutradara film, Raditya Dika. Pasalnya, sosok yang akrab disapa Bang Radit itu baru saja dikaruniai anak kedua. Kabar bahagia itu dia unggah di akun Instagrmnya @radityadika, Selasa (3/11/2020).


"Selamat datang Aksara Asa Nasution, bayi manusia 2.0," tulis suami Anissa Aziza itu. 


Dengan hadirnya bayi bernama Aksara ini, Raditya Dika dan Anissa memiliki anak sepasang, setelah sebelumnya dikaruniai anak pertama bernama Alinea yang lahir pada Mei 2019 lalu.


Pasangan ini dikaruniai anak pertama tepat satu hari setelah merayakan setahun hari pernikahan mereka. Radit dan Anissa resmi mengikat janji suci pernikahan pada 5 Mei 2018.




Lahirnya Aksara mendapat respon dari warganet. Mereka turut berbahagia dengan kehadiran anak kedua dari pria yang pernah berkuliah di Australia itu.


"Waah Alhamdulillah, congrats @raditya_dika," ucap punggawa Narasi TV, Najwa Shihab.



"Selamat Dika semoga menjadi anak kebanggaan ortunya,"tulis pelawak yang juga anggota DPR RI Eko Patrio.


Komentar unik ditulis pemilik akun Twitter @Xabiruux. Dirinya mengaitkan kelahiran anak kedua Raditya Dika dengan pernikahan Sherina Munaf yang sama-sama jatuh 3 November 2020.


"Anak nya raditya dika lahir barengan sm hari pernikahan nya sherina.....Takdir mantan bgt,"


Seperti diketahui beberapa tahun lalu Raditya Dika dan Sherina Munaf pernah menjalin kisah asmara.


Raditya Dika mulai dikenal publik setelah menulis buku komedi Kambing Jantan.  Buku ini menceritakan kehidupan Radith ketika masih berkuliah di Adelaide, Australia.[butuh rujukan] Cerita yang dibawakan Radith adalah kisah-kisahnya sebagai pelajar Indonesia yang berkuliah di luar negeri.


Reporter: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post