Bukan jadi Kepala Daerah, Ternyata Ini Maksud Baliho Siap Jadi Nomor 1nya Arief 'Poconggg' Muhammad

Baliho Arief Muhammad yang gegerkan warganet. (ist) || 


JAKARTA-SARERHEA.com, Penulis sekaligus Youtuber, Arief Muhammad membuat geger jagat media sosial. Pasalnya dia berfoto dengan pose seperti mencalonkan kepala daerah. 


Baliho tersebut memperlihatkan Arief menggunakan peci, kemeja putih dan berfose formal lengkap dengan  gestur tangan yang seolah sedang menyapa pengguna jalan, tak cuma itu, baliho itu juga bertuliskan "Siap Menjadi Nomor 1".


Netizen pun dibuat penasaran, apa yang akan dilakukan suami dari Tipang tersebut, sesuai janjinya, penulis novel Poconggg ini menggelar deklarasi pada Selasa, 20 Oktober 2020.


SPBU di Warungkondang Cianjur Terbakar Hebat Kamis Petang, Begini Kronologinya


Ternyata deklarasi itu bukan untuk menyatakan maju mencalonkan diri sebagai kepala daerah, meski saat ini sudah masa kampanye. Ia menyatakan mengakuisisi Prepp Studio yang merupakan brand dan perusahaan kemeja pria.


“Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya,” tulisnya melengkapi unggahan foto-foto saat deklarasi akuisisi itu di akun instagramnya, Selasa, (20/10/2020) malam.


“Dengan ini, saya, Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi,” tulisnya.


“InsyaAllah di bawah kepemimpinan Arief Muhammad dan @dimasmairyan, partner sekaligus founder, Prepp Studio akan menjadi brand fashion pria nomor 1 di Indonesia,” lanjut Arief.


Kalimat nomor satu di Indonesia ini persis dengan yang tertulis di baliho di bawah fotonya.


Baca juga: Renyahnya Kroket Jeletot dan Pisang Keju Cokelat Ala Warga Solok, Wajib Coba!


Arief menjelaskan, meski tahun ini sulit dilalui karena pandemi Covid-19 dan berujung pada resesi ekonomi, hidup harus tetap optimistis, dari rasa kehilangan, diteror ketakutan, dan kecemasan kapan kesedihan ini akan berakhir, semangat anak muda tak boleh lemah.


“Tidak peduli terjebak pandemi atau hal sulit apapun yang datang menghampiri. Untuk itu, mewakili anak muda yang tidak pernah berhenti menjadi produktif, saya teriakkan semangat untuk terus maju, terus berkembang, dan terus bergerak ke depan,” tulisnya.



Aksi Arief sekilas mengingatkan publik dengan apa yang dilakukan oleh Giring Ganesha yang mencalonkan diri menjadi Presiden RI 2024.


Reporter: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A



Post a Comment

Previous Post Next Post