SPBU di Warungkondang Cianjur Terbakar Hebat Kamis Petang, Begini Kronologinya

SPBU di Warungkonda, Kabupaten Cianjur terbakar hebat. (instagram/net2news) ||
 

CIANJUR-SARERHEA.com, Sebuah Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) atau pom bensin di Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur terbakar hebat, Kamis (22/10/2020). Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.40 WIB.


Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @net2news terlihat kobaran api di salah satu sudut SPBU. Tidak hanya itu asap hitam pekat tebal nampak membumbung tinggi. Tak lama kemudian terdengar suara ledakan diikuti dengan kobaran api yang semakin membesar.


"Astagfirullahaladzim. Urang sieun!" ujar suara perempuan dalam video tersebut.


Usai ledakan terlihat sejumlah warga berlarian menjauh dari sekitaran SPBU. Mereka nampak panik. Para pengendara sepeda motor pun langsung memacu motornya lebih kencang.


Dalam keterangan masih di akun Instagram @net2news disebutkan kronologi peristiwa tersebut. Rahmat, salah seorang saksi yang juga operator pengisian bahan bakar di SPBU itu mengatakan kejadian bermula saat sebuah mobil carry mengisi bensin.


Dalam mobil itu dikabarkan terdapat tabung gas. Tak lama kemuudian dari arah depan mobil terjadi korsleting listrik. Akibat dari korsleting. mobil itu mengeluarkan percikan api.


Beruntungm sang supir sempat keluar sebelum api semakin membesar dan membakar mobil serta mengenai bangunan SPBU. Menurut keterangan, api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar yang langsung datang ke lokasi.


Belum diketahui kerugian akibat peristiwa kebakaran ini. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.


Reporter: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post