Kurang Fokus, Walikota Bogor Bima Arya Dua Kali Tijedug Saat Kunjungi Kebun Hidroponik

Tangkapan layar video Bima Arya terbentur saat kunjungi kebun hidroponik. (instagram/bimaaryasugiarto) || 


BOGOR-SARERHEA.com, Kejadian lucu, kocak sekaligus sedikit membuat malu dialami oleh Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto saat bersafari di akhir pekan. Saat mengunjungi salah satu kebun tanaman hidroponik milik warga, kepala Bima Arya terbentur atau orang Sunda bilang tijedug.


Kepala orang nomor satu di Bogor itu terbentur plafon yang menjadi atap kumpulan tanaman hidroponik.


Entah kurang fokus atau tidak mengetahui tinggi atap tersebut yang terbilang rendah, politisi PAN itu kembali terbentur untuk kedua kalinya tidak lama setelah kejadian pertama.


Inalillahi... Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Tewaskan Lima Orang


Peristiwa yang menggelitik netizen itu, Bima Arya unggah di akun Instagram pribadinya @bimaaryasugiarto. Tak lupa ia pun menuliskan caption tentang pentingnya menjaga fokus.


"Selamat akhir pekan. Luruskan pandangan. Singkirkan semua halangan. Tetap fokus ke depan," tulis suami Yane Adrian itu.


Semakin lucu karena video yang diunggah tersebut diberi background lagu yang kini tengah viral di aplikasi video instan TikTok, yaitu DJ Ninggal Tatu yang dinyanyikan Vita Alvia dengan lirik khasnya "kowe tak sayang-sayang".


Video ini sontak mendapat sorotan dari netizen terutama warga Kota Bogor. Banyak dari mereka yang ingin tertawa tapi takut dosa.


Seorang Ibu Jemput Paksa Anaknya yang Ikut Aksi di Istana Bogor, Orang Tua Nyari Duit Susah!


"Mun nyengseriken dosa teu pa?" tanya akun @renirahmawati533.


"Saya yakin pak, Kameramen nya mau ketawa tp takut kena SP," timpal @thoni_sultoni9.


Reporter :Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post