Inalillahi... Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Tewaskan Lima Orang

ilustrasi truk alami kecelakaan. dok.marksandharrison.com) ||


BOGOR-SARERHEA, Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Sabtu, (17/10/2020), peristiwa kecelakaan menewaskan 5 orang tepat di turunan dekat restoran cepat saji KFC Puncak.


Diolah dari berbagai sumber, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Kronologi bermula saat truk bermuatan batu split melaju kencang dari arah Cianjur menuju Ciawi.


Nahas truk tersebut menabrak dan menyeret sejumlah pengendara motor serta mobil yang melintas di jalur berlawanan. Truk berhenti setelah sebelumnya sempat terbalik.


“Truk terbalik dan berhenti setelah menabrak kios yang berada di samping KFC,” ujar Wawan Mulyawan (38) warga Desa Tugu Utara dikutip dari laman radarbogor.id, Sabtu (17/10).


Terpsaih, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda membenarkan insiden kecelakaan maut yang  terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB itu.


“Betul (lakalantas). Truk pengangkut split menabrak sejumlah pengendara,” ujar AKP Fitra. Akibat Kecelakaan itu, selain lima orang korban meninggal di tempat, enam orang mengalami luka-luka.


Pada akhir Agustus lalu kecelakaan beruntun juga terjadi di jalur Puncak tepatnya di Jalan Raya Umum Puncak, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.


Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Calya bernopol F-1091-BG yang dikemudikan seorang PNS berinisial AJ, mobil Mitsubishi Colt bernopol F-7794-WA yang dikemudikan AS, dan mobil angkot bernopol F-1921-BU. (rb/dtk/red/tal)

Post a Comment

Previous Post Next Post