Kena Tilang Gegara Gak Pakai Helm, Perempuan Ini Ngaku Istrinya Jaksa

Perempuan yang terjaring razia kendaraan bermotor sempat adu mulut dengan polisi. (twitter/NKRI_1) ||


ACEH-SARERHEA, Warganet dibuat gemas dengan apa yang dilakukan seorang perempuan yang terjaring razia kendaraan bermotor. Dalam sebuah video yang viral di Twitter nampak seorang perempuan memarahi polisi dan pamong praja karena kesal ditilang di pinggir jalan,. 


Diketahui lokasi kejadian ini di Aceh. Perempuan tersebut ditilang polisi dalam keadaan tidak memakai helm.


Dilansir dari laman Era.id, motor yang dipakai perempuan ini berplat BK, setelah ditelusuri, plat ini ternyata dikeluarkan di daerah Sumatera Utara bagian Timur. Ada pula plat mobil BL yang sempat melintas, yang diketahui dari Aceh.


Dalam video itu lagi, perempuan yang ditilang polisi ini, terlihat ingin menelpon suaminya. Saat ditanya oleh polisi suaminya kerja apa, perempuan ini bilang suaminya seorang jaksa. Perempuan itu berbicara dengan nada yang tinggi sambil sesekali membentak.


Perempuan ini ngotot enggan ditilang karena merasa benar. Ia juga beralasan ingin menjemput anaknya. Saat mendengar hal itu, polisi juga tegas untuk menahannya. Berkali-kali polisi berbicara santun dengan perempuan ini.


Yang mengherankan, perempuan ini beberapa kali juga memberikan pipinya untuk ditampar oleh seorang pamong praja. Tidak jelas awal dari diskusi mereka, mengapa sampai perempuan itu ingin ditampar oleh pamong praja.


Dalam video kedua, akhirnya perempuan itu menyerah dan motornya diambil. Bersama seorang lelaki yang memakai masker, yang mungkin saja suaminya, perempuan ini jadi melunak di hadapan para aparat.


Perempuan itu lalu meminta maaf kepada petugas atas kesalahannya yang mengelak untuk dirazia. perempuan ini kooperatif setelah diajak ke kantor polisi. (era/red/tal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form