Syuting Ant-Man And The Wasp: Quantumania Telah Rampung, Peyton Reed Sumringah

Syuting Ant-Man And The Wasp: Quantumania Telah Rampung || (Tangkap layar kanal Youtube Teasercon)



AMERIKA SERIKAT- SAREREHA.COM - Scott Lang alias Ant-Man karya Paul Rudd dan Hope van Dyne The Wasp karya Evangeline Lilly mungkin adalah pahlawan super terkecil di Marvel Cinematic Universe alias MCU.


Setelah terakhir kali muncul di Avengers: Endgame, para pahlawan ini akhirnya akan kembali menjadi pusat perhatian untuk Ant-Man and the Wasp: Quantumania.


Tigakuel memulai fotografi utama pada akhir Juli, dan sekarang sutradara Peyton Reed telah mengumumkan bahwa pembuatan film secara resmi selesai.


Baca Juga: Alasan Seong Gi-Hun Cat Rambut Merah di Akhir Cerita Squid Game, Ini Kata Sutradara


Seperti biasa dengan film-film besar, Peyton Reed mengabarkan di media sosial untuk memperingati tahap proses pembuatan film yang mencapai akhir.


Begini cara Reed berbagi dengan publik di Twitter bahwa Ant-Man and the Wasp: Quantumania selesai.


"Itulah beberapa artwork keren Ant-Man and Wasp beraksi! Meskipun masuk akal Ant-Man and the Wasp: Quantumania memiliki syuting ulang yang dijadwalkan di kemudian hari, seperti praktik umum dengan film Marvel, periode pembuatan film utama sekarang telah berakhir. Dengan demikian, Quantumania memasuki fase pasca produksi, di mana film diedit bersama, efek visual ditambahkan, musik dimasukkan, daftarnya terus berlanjut. Dengan lebih dari satu setengah tahun sampai Quantumania dirilis, Peyton Reed dan timnya tentu tidak kekurangan waktu untuk mengumpulkan produk terbaik."


Baca Juga: Episode Terakhir Falcon and Winter Soldier Ubah Judul Seri, Alasannya Terkuak


Bersama dengan Paul Rudd dan Evangeline Lilly, Ant-Man and Tthe Wasp, wajah Quantumania lainnya yang kembali termasuk Michael Douglas sebagai Hank Pym dan Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne. 


Baca Juga: Tak Bisa Nonton dan Unggah Video, Netizen Lempar Tagar #YoutubeDOWN


Ia  juga akan bersatu kembali dengan putri Scott, Cassie Lang, yang kali ini dimainkan oleh Kathryn Newton dari Freaky, dan Bill Murray telah berperan sebagai karakter yang belum terungkap. 


Jangan lupakan Jonathan Majors, yang membuat debut MCU-nya di final Loki Season 1 sebagai He Who Remains, dan akan ambil bagian dalam Quantumania sebagai Kang the Conqueror, varian dari orang yang menciptakan Time Variance Authority. ***


Kontributor: Sarerhea.com

Editor: Talhah LA

Post a Comment

Previous Post Next Post