Episode Terakhir Falcon and Winter Soldier Ubah Judul Seri, Alasannya Terkuak

 

 Captain America dan Winter Soldier. (Highend Magazine) ||


AMERIKA SERIKAT - SARERHEA, Episode terakhir The Falcon and the Winter Soldier diakhiri dengan kartu judul terakhir yang mengganti nama seri Disney + menjadi Captain America dan Winter Soldier.


Saat-saat terakhir Falcon dan Winter Soldier menunjukkan Sam Wilson dan Bucky Barnes merayakannya di rumah keluarga Sam di Louisiana setelah mengalahkan Flag Smashers.


Setelah kamera memudar menjadi hitam, kata-kata "Captain America and the Winter Soldier" terungkap kembali ke layar. 


Baca Juga: Mantap! Game Among Us Diangkat Jadi Film Pendek


Terlihat nama ini lagi setelah rangkaian kredit pertama, tetapi kali ini diawali dengan "Hadiah Marvel Studios," diikuti oleh kartu judul Captain America dan Winter Soldier yang baru.


Tentu saja, hal ini menimbulkan spekulasi di Twitter bahwa The Falcon and the Winter Soldier to Captain America dan Winter Soldier diam-diam merupakan pengumuman pintu belakang oleh Marvel Studios untuk musim kedua.


Pada saat penulisan ini, "Captain America" ​​adalah topik trending nomor 9 di Amerika Serikat, dengan #FalconandWinterSoldierFinale menahan posisi teratas.


Baca Juga: Twitter Luncurkan Fleets yang Mirip Instagram Stories, Nekat?


Namun, Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan season kedua Falcon and Winter Soldier, atau spin-off berjudul Captain America and the Winter Soldier.


Presiden Marvel Studios dan Chief Creative Officer Marvel Kevin Feige menyatakan bahwa ada ide untuk musim kedua Falcon dan Winter Soldier, meskipun dia tidak akan mengkonfirmasi rencana tersebut.


"Itu pertanyaan yang lucu dan pertanyaan yang lebih sering ditanyakan di televisi karena orang mengharapkannya seperti yang kita ketahui sebelumnya," kata Feige. 


Baca Juga: Pria Shalat di Tengah Jalan Bikin Geger Warga, Pengendara Motor Lakukan Hal Tak Terduga yang Tuai Pujian


"Kami benar-benar melakukan pendekatan seperti yang kami lakukan di film, 'Lebih baik kita membuat ini hebat atau kita tidak akan bisa melakukan yang lain.'" Dia juga menambahkan "pasti ada ide" untuk seperti apa Musim 2 itu. .


Disutradarai oleh Kari Skogland, The Falcon and the Winter Soldier dibintangi oleh Anthony Mackie, Sebastian Stan, Emily VanCamp, Wyatt Russell, Noah Mills, Carl Lumbly dan Daniel Brühl. Seluruh musim pertama tersedia untuk layanang streaming di Disney +.


Sumber: CBR

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post