Mantap! Game Among Us Diangkat Jadi Film Pendek

Game Among Us || 


JAKARTA-SARERHEA.COM, Siapa yang tak kenal game mobile Among Us. Game  yang populer akhir-akhir ini di kalangan warganet  menjadi hits di seantero negara di dunia.


Teranyar, game ini diangkat menjadi sebuah film pendek . Film ini memperlihatkan beberapa momen ikonik yang terdapat dalam game.


Film pendek live action ini hasil garapan duo content creatorYouTube, Jay dan Arya. Mereka terkenal dengan produksi film yang berkualitas tinggi, dan Among Us adalah salah satunya.


Selain dari pengaturan kamera yang keren, suasana ruangan yang terkesan menyesuaikan zaman yang suram, dan akting yang ciamik membuat film pendek berdurasi 12 menit ini menjadi keren.


Dalam film ini akan banyak pula istilah yang digunakan di game seperti “sus” dan “big brain”.


Hal ini juga menciptakan kembali beberapa situasi yang berhubungan seperti para pemain yang melakukan tugas, kekacauan yang terjadi ketika dua pemain menemukan mayat yang sama, dan ketika para pemain berkumpul untuk voting.


Melansir Prambors, Jay dan Arya telah melakukan pekerjaan yang fenomenal dengan menciptakan Among Us sebagai film thrillerpsikologis.


Hal ini memperlihatkan betapa mudahnya gameAmong Us dibuat menjadi film berdurasi panjang atau serial mini.


Among Us sendiri awalnya dirilis pada 2018, tetapi gagal menarik perhatian para gamer.


Berkat dukungan dari streaming, Among Us mencapai tingkat ketenaran yang diinginkan oleh para pengembang game lainnya.


Tidak heran lagi bila komunitas pencinta game pun telah terbentuk dari Among Us dan banyak yang memproduksi ulang dalam bentuk film pendek animasi, video musik, meme, hingga film live action.


Reporter: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post