Pria Shalat di Tengah Jalan Bikin Geger Warga, Pengendara Motor Lakukan Hal Tak Terduga yang Tuai Pujian

Pria shalat di tengah jalan (Facebook Info Roadblock JPJ / POLIS) ||


MALAYSIA - SARERHEA.COM, Warga dan netizen digegerkan dengan aksi seorang pria yang melaksanakan shalat di tengah jalan


Hal ini menjadi perbincangan sejumlah warga masyarakat, setelah seorang netizen merekam kejadian tersebut dan diunggah di media sosialnya


Dilansir dari laman World of Buzz, dalam video berdurasi 32 detik itu nampak seorang pria berpeci dan kaus putih tengah shalat di tengah jalan.


Baca Juga: Hadeuh! Penumpang Ini Hanya Mau Bayar Ongkos Angkot Rp200 Perak, Sang Supir Ikhlas


Video yang diunggah di halaman Facebook Info Roadblock JPJ / POLIS itu itu sendiri sampai saat ini telah disaksikan lebih dari 18 ribu kali.


Menurut postingan tersebut, diyakini bahwa insiden tersebut terjadi di bawah jembatan layang di dekat Pura Batu Caves menuju Ulu Yam, Malaysia.


Berdasarkan video tersebut, seorang pria terlihat melakukan salat tepat di bawah jembatan layang sementara pengguna jalan lainnya mengendalikan arus lalu lintas.


Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Kawasan Puncak Bogor, Warga Diminta Segera Mengungsi


Pengguna jalan menghentikan kendaraannya di pinggir jalan dan bahkan ada yang harus memperlambat kendaraannya agar tidak menabrak pria tersebut.


“Insiden itu terekam kemarin, informasi awal diterima oleh orang gila yang sedang sholat di bawah 'jembatan layang' dekat Pura Batu Caves menuju Ulu Yam," tulis keterengan di video tersebut seperti dikutip dari World of Buzz.


"Tindakannya sendiri mengancam nyawa. Untungnya masyarakat mengatur lalu lintas sampai dia selesai," sambung akun tersebut.


Tindakan pria tersebut tidak hanya menarik perhatian banyak pengguna jalan tetapi juga netizen online dengan meninggalkan komentar di postingan di halaman Facebook.


Baca Juga: Tengok Banjir Dekat RPTRA Kembangan Utara, Dua Anak Tewas Terbawa Arus


Rata-rata, netizen berkomentar bahwa mereka mendoakan keselamatan pria yang terlibat dan memuji sikap pengguna jalan lain yang rela mempertaruhkan nyawa untuk menjaga lalu lintas saat pria tersebut berdoa.


Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah dibagikan ribuan kali dan ditonton lebih dari 18 ribu kali oleh netizen.


Post a Comment

Previous Post Next Post