Wishnutama dan NET TV Trending di Twitter Usai Reshuffle, Netizen: Jadi Punya Motivasi Benerin Televisi

Pendiri NET TV Wishnutama memberi hormat saat meninggalkan Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). (Antara-Wahyu Putro A.) ||


JAKARTA-SARERHEA.COM, Presiden Joko Widodo akhirnya mengambil kebijakan reshuffle. Sejumlah menteri di Kabinet Indoensia Maju terdepak dan digantikan nama lain yang dianggap bisa melaksnakan tugas lebih baik.


Salah satu nama yang cukup mengaggetkan adalah Wishnutama yang terdepak dari kursi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Baca juga: Situs Berita Tribunnews Kena Hack, Peretas Sempat Tulis Pesan Galau


Pasalnya, nama sosok yang akrab disapa Mas Tama ini jarang sekali terdengar di telinga publik bakal lengser dari jajaran Kabinet.


Publik dua pekan terakhir sebelum reshuflle lebih menyoroti Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Sejumlah warganet menilai Terawan layak di-reshuffle setelah melihat langkahnya menangani pandemi Covid-19 di tanah air.


Kembali ke Wishnutama, posisinya digantikan oleh Cawapres Prabowo Subianto pada pilpres 2019 lalu, Sandiaga Uno.


Dengan berlapang dada, Wishnutama memberikan dukungan kepada Sandiaga yang juga sahabatnya tersebut.


Dirinya meyakini Sandiaga Uno mampu memimpin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif jauh lebih baik.


"Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya," ujar Wishnutama di unggahan Instagramnya, Selasa (22/12/2020).


Keluarnya Wishnutama juga menjadi sorotan di media sosial terutama Twitter. Sejumlah warganet meminta pria yang akrab disapa Mas Tama itu balik ke Net TV. Stasiun TV yang pernah dipimpinya sebelum menjadi menteri.


Linimasa media sosial Twitter nama Wishnutama dan Net TV menjadi trending pada Selasa (22/12/2020) malam.


“I wondering why wishnutama got reshuffled.. but im happy to imagine wishnutama go back to net tv because i miss net’s birthday and all program that wishnutama made, ” cakap akun @tumcialabs yang rindu keseruan ultah Net TV yang selalu dikenal megah.


“Pak @wishnutama come back NET TV. Jadi punya motivasi benerin tv,” ujar akun @ansyhpdma.


"Nah ini gw demen ayoo pakk balik lagi kw NET TV, hadirin lg acara² keren, skrng @netmediatama acaranya dah mainstream, mendekati acara TV² yg gajelas, ini memang tempat bapakk pakk Raised fist," ujar warganet lainnya.


Baca juga: Bersiap! Lowongan CPNS 2021 Akan Dibuka dengan Kuota Lebih Banyak


Wishnutama memang selama ini terkenal sebagai sosok yang kerap berkecimpung di dunia media tanah air. 


Dirinya pernah tercatat sebagai CEO Net TV, Direktur Utama/CEO PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV), dan komisaris Kumparan.com.




Post a Comment

Previous Post Next Post