Namanya Ada di Poster Peserta Aksi Tolak Omnibus Law, Anya Geraldine: Hati-Hati ya Kalian

Anya Geraldine. (instagram/anyageraldine) ||



JAKARTA-SARERHEA, Aksi penolakan UU Omnibud Law Cipta Kerja 'menyeret' selebgram cantik, Anya Geraldine. Namanya dibawa-bawa oleh sejumlah peserta aksi melalui bentangan poster.


Mengetahui hal itu, wanita yang juga dikenal sebagai model itu memberikan respon yang ia unggah di media sosial pribadinya.


Melalui Instagram Story-nya, Anya Geraldine mengunggah sebuah foto demonstran yang membawa spanduk bertuliskan "Harta Tahta Anya I Love You Anya."


Mantan Kekasih Bio One ini memberikan tanggapan "Ada apa ini, hati-hati ya kalian," tulis Anya.


Selain itu, ada juga para pria yang menuliskan spanduk berisi "Barisan cinta Anya Geraldine menolak RUU KUHP"


Tidak hanya di spanduk, ada pun seorang demostran yang mencatumkan nama Anya Geraldine di jalanan, yakni "Jauhi DPR dekati Anya."


Melihat spanduk-spanduk itu Anya pun memberikan tanggapan. Ia meminta supaya para demostran berhati-hati terutama dimasa pandemi Covid-19 seperti yang terjadi saat ini.


"Dimanapun kalian, ngapain pun kalian. Please hati-hati ya.. jaga diri lagi pandemi gini," tulis @anyageraldine lewat Instagram Story-nya pada Rabu (7/10/2020).


Sebelumnya, Anya Geraldine juga dibuat kaget saat namanya dibawa-bawa saat demo driver ojek online beberapa waktu lalu.


Mereka menuliskan nama Anya Geraldine di dalam satu spanduk demonya. Kalimat yang dituliskan ialah 'Anya Geraldine Aku Padamu'. (era/red/tal)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form