Viral Video Tukang Pecel Lele Berbadan Atletis, Netizen Komentar Soal Keringat Pas Masak

potongan layar video tukang pecel lele berbadan atletis. (instagram/ndorobeii) ||



JAKARTA-SARERHEA, Siapa yang tak kenal dengan pecel lele. Kuliner khas Kota Lamongan, Jawa Timur itu dapat ditemukan di seluruh wilayah di tanah air. Selain rasanya yang nikmat, makanan ini juga terkenal murah.


Berbicara soal pecel-lele, akhir-akhir ini netizen dihebohkan dengan sebuah video tukang masak pecel lele. Yang membuat viral, dalam video tersebut terlihat dua orang tukang masak di sebuah kedai pecel lele pinggir jalan itu bertelanjang dada saat memasak dan menyajikan hidangan untuk pelanggan.


Tak hanya itu, dua pria 'koki' pecel lele itu juga memiliki tubuh yang atletis dan berotot di kedua lengannya. Keduanya seolah-olah memang sengaja memamerkan tubuhnya yang kekar layaknya binaragawan.


Video tersebut dibagikan oleh banyak netizen, salah satunya di platform Instagram oleh akun @ndorobeii. Dalam video yang ia unggah, dirinya memberikan keterangan,


"pecel lele semakin di depan."


Sontak, video ini mendapat komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa heran dengan apa yang dilakukan penjual pecel lele itu.


"Beda bolah tapi nggak harus gitu juga kali... Ntar disusul emak2 jualan pake bikini lho... ambyarrr," ujar akun @meganoreyza.


"Bayangkan di saat rame badan penuh keringat," komentar @addefha_nasa.


"Keringet dari ketek nya nyeburrr ke sambel pecel nye gmn dah," ucap @ucupqidunk12.


Dikutip dari Indozone.id, warung yang tengah viral tersebut berada di bilangan Matraman, Jakarta Timur. 


Warung itu dikenal dengan nama Warung Pecel Lele Sumber Rejeki yang pemiliknya memang seorang pelatih kebugaran di OsBond Gym yang bertempat di Cempaka Putih. (ind/rhe/tal)

Post a Comment

Previous Post Next Post