Ade Londok Dihujat Netizen Usai Berkata Kasar Kepada Pengendara Sepeda Motor yang Bonceng Anak

Ade Londok Dikecam netizen usai komentari bapak yang bonceng anak sambil bawa kardus. (instagram/m.adelondok) ||


BANDUNG-SARERHEA.com, Mulutmu harimaumu. Peribahasa ini rasanya pantas disematkan kepada selebgram Ade Londok. Baru-baru ini, sosok yang terkenal lewat video Odading Mang Oleh itu dikecam oleh banyak netizen.


Pasalnya, pria berambut nyentrik ini mengunggah video dimana ia mengomentari pengendara sepeda motor yang membonceng anak kecil.


Pada video yang diunggah pada Minggu, (18/10/ 2020), itu terlihat anak kecil yang berada di jok belakang membawa kerdus sembari dibonceng ayahnya dan membuat Ade mengeluarkan kata-kata kasar yang sudah pasti tak pantas diumbar ke publik.


Bogor Diguyur Hujan, Truk Terbalik di Kawasan Jambu Dua Arah Indraprasta


" Itu gimana kalau anaknya jatuh, dasar bapak g***ok. Taruh saja itu di helm sekalian, dasar bapak g****k," ujarnya dalam video tersebut menggunakan bahasa Sunda.


Tak lama sosok pria yang membonceng anak perempuan itu terungka. Ternyata pria tersebut adalah bapak anak itu. Ia terpaksa membawa anak itu karena tidak ada yang menjaganya. 


Dalam unggahan salah satu akun Instagram @tante_rempong_official, membagikan kisah pria yang terdapat dalam video Ade Londok tak seperti apa yang dipikirkan duta kuliner Jabar tersebut. Keduanya sepasang ayah dan anak yang saling membantu agar dapat bertahan hidup.


" Karena yang kita lihat belum tentu benar dari kenyataannya. Mereka berdua berjuang demi bertahan hidup," tulis cerita dalam unggahan Instagram @tante_rempong_official. 


Viral Video Tukang Pecel Lele Berbadan Atletis, Netizen Komentar Soal Keringat Pas Masak


Sontak netizen pun mengungkapkan kekecewaan pada pria yang baru saja diangkat jadi duta kuliner Jabar oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Tak sedikit dari netizen yang marah pada Ade yang tidak bisa menjaga perkataannya.


"GEUS Jadi publik figure mah kudu jaga cariosan," akun Instagram @bayu_oktava mengingatkan di kolom komentar akun medsos Ade Londok.


"Bantuan atuh goblog sia kana mobil teh lain gublag goblog," timpal @loverzsandiyers.


Sebelumnya Gubernur Jabar Ridwan Kamil sempat mengingatkan sosok yang akrab disapa Mang Ade ini untuk menjaga lisannya mengingat dirinya kini dikenal publik secara luas.


Reporter : Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A


Post a Comment

Previous Post Next Post