Tiga Gol Real Madrid di Camp Nou Buat Barcelona Menderita di Laga El Clasico

Gelandang Barcelona, Pedri mengawal striker Real Madrid Vinicius Junior dalam laga El Clasico. (instagram/laliga)


BARCELONA-SARERHEA.com, Gol Ansu Fati di menit ke-8 tidak mampu membawa Barcelona meraih tiga poin saat menjamu Real Madrid dalam laga bertajuk El Classico. Dalam pertandingan yang beralngsung di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) waktu setempat, Barcelona kalah 1-3 dari tamunya.


Tiga gol Real Madrid dicetak Federico Valverde pada menit ke-5 lalu disusul Sergio Ramos pada menit ke-63, dan Luka Modric pada menit ke-90. Sebiji gol Barcelona berasal dari sepakan dari Ansu Fati pada menit ke-8.


Dengan hasil ini, Barcelona kalah dua laga beruntun di La Liga. Sedangkan, Real Madrid mampu bangkit usai dua kekalahan beruntun.


Tiga poin dari pertandingan ini langsung mengangkat skuad Zinedine Zidane ke puncak klasemen sementara dengan mengantongi 13 poin dari enam laga, unggul dua angka atas peringkat kedua Real Sociedad.


Sementara, Barcelona kini tertambat di papan tengah, berjarak enam angka dari Madrid meski mereka masih memiliki satu partai simpanan.


Kemenangan ini juga membuat pelatih Real Madrid Zinadine Zidane bisa bernafas lega. 


Usai dua kekalahan beruntun di La Liga dan Liga Champions, posisi eks pemain Juventus itu digoyang. 


Kabarnya, sosok Zidane bakal digantikan mantan pelatih Tottenham Hotspur, Maurizio Pochettino dan legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzales.

Reporter: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post