Selain Bukit Warinding di Sumba, Adakah Sabana di Wilayah Indonesia Lainnya? Kunci Jawaban Kelas 4 SD Halaman 143

Selain bukit Warinding di Sumba adakah sabana di wilayah Indonesia lainnya?  Kunci jawaban kelas 4 SD halaman 143. (Buku siswa Kurikulum Merdeka Kemendikbud) ||



SARERHEA.COM - Selain Bukit Warinding di Sumba, adakah sabana di wilayah Indonesia lainnya? Kunci jawaban kelas 4 SD halaman 143 mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Selamat berjumpa kembali adik-adik, kali ini kembali Sarerhea.com memberikan penjelasan materi referensi kunci jawaban Bahasa Indonesia, dengan pertanyaan 'selain bukit Warinding di Sumba, adakah sabana di wilayah Indonesia lainnya?'

Kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 4 SD bermanfaat bagi adik-adik yang ingin belajar mandiri di rumah.

Baca Juga: Olahraga Apa yang Disukai Dua Orang Siswa? Kunci Jawaban Kelas 2 SD Halaman 39 Kurikulum Merdeka

Untuk kali ini, pertanyaan harus dijawab terlebih dahulu bersama kelompok.

Sebelum dijawab dengan menggunakan referensi kunci jawaban ini, ada baiknya didiskusikan teman sekelas, ataupun bisa bertanya kepada guru.

Soal yang akan dibahas adalah berada di halaman 143 dan dimana ada soal yang harus dijawab dengan diskusi bersama teman kelompok.

Baca Juga: Olahraga Apa yang Paling Banyak Disukai? Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Halaman 39

Referensi kunci jawaban Bahasa Indonesia yang dibahas adalah kelas 4 SD halaman 143 dalam buku penggerak Kurikulum Merdeka.

Sebelum dimulai, adik-adik bisa melihat buku siswa yang sudah dibagikan guru.

Adik-adik diminta untuk membaca teks wacana bertualang di Sabana Sumba halaman 140- 143.

Baca Juga: Apa Saja yang Bisa Menggangu Kesehatan Mata? Kunci Jawaban Kelas 2 SD Halaman 38

Kemudian setelah itu jawab pertanyaan yang salah satunya adalah 'selain bukit Warinding di Sumba, adakah sabana di wilayah Indonesia lainnya?'

Adapun referensi kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 4 SD halaman 143 ini diampu oleh alumni Universitas Mahaputra Muhamamad Yamin (UMMY) Kota Solok, Sumatera Barat,Nurmaleni,Spd.

Kunci Jawaban Kelas 4 SD Halaman 143, Selain Bukit Warinding di Sumba Adakah Sabana di Wilayah Indonesia Lainnya?

Berikut ini adalah kunci jawaban kelas 4 SD halaman 143 dengan pertanyaan selain bukit Warinding di Sumba Adakah Sabana di Wilayah Indonesia Lainnya?

Jawaban: Ada. Beberapa sabana di Indonesia antara lain Sabana Baluran (Jawa Timur), Sabana Gunung Bromo (Jawa Timru), Sabana Cidaon Taman Nasional Ujung Kulon (Banten), dan lain-lain.

Itu tadi referensi kunci jawaban kelas 4 SD halaman 143, selain bukit  Warinding di Sumba, adakah sabana di wilayah Indonesia lainnya? (len)


Disclaimer:

1. Kunci jawaban ini bersifat referensi yang artinya tidak bersifat mutlak dan semata-mata hanya sebagai pedoman pembelajaran di rumah. 

2. Masih ada kemungkinan jawaban lain yang lebih mengikat.



Editor: Nurmaleni

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form