Adakah Sebuatan Lain untuk Sabana? Apakah Itu? Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 4 SD Halaman 143


Ilustrasi. Adakah sebutan lain untuk sabana? Kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 4 SD. (Unsplash.com/Daphne Fechyr) ||


SARERHEA.COM- Adakah sebutan lain untuk sabana? Apakah itu? Simak referensi kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 4 SD halaman 143.

Menarik untuk dibahas pertanyaan di buku siswa mapel Bahasa Indonesia kelas 2 SD mengenai adakah sebutan lain untuk sabana? Apakah itu?

Kembali lagi bersama Sarerhea.com membahas soal referensi kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 4 SD yang sudah sering dibahas sebelumnya.

Baca Juga: Selain Bukit Warinding di Sumba, Adakah Sabana di Wilayah Indonesia Lainnya? Kunci Jawaban Kelas 4 SD Halaman 143

Adapun bahasan kali ini adalah menjawab soal 'adakah sebutan lain untuk sabana? Apakah itu?' Kata sabana bisa ditemukan dalam teks bacaaan 'bertualang di sabana Sumba' pada halaman 140.

Nah sekarang tugas adik-adik adalah menjawab pertanyaan di atas sambil tentunya didiskusikan.

Coba diskusikanlah dengan teman sekelas mengenai jawaban dari soal 'adakah sebutan lain untuk sabana? Apakah itu' pada halaman 143 buku siswa mapel bahasa Indonesia kelas 2 SD.

Baca Juga: Olahraga Apa yang Disukai Dua Orang Siswa? Kunci Jawaban Kelas 2 SD Halaman 39 Kurikulum Merdeka

Sebelum dijawab dengan menggunakan referensi kunci jawaban ini, ada baiknya didiskusikan teman sekelas, ataupun bisa bertanya kepada guru.

Soal yang akan dibahas adalah berada di halaman 143 dan dimana ada soal yang harus dijawab dengan diskusi bersama teman kelompok.

Referensi kunci jawaban Bahasa Indonesia yang dibahas adalah kelas 4 SD halaman 143 dalam buku penggerak Kurikulum Merdeka.

Baca Juga: Olahraga Apa yang Paling Banyak Disukai? Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 2 SD Halaman 39

Sebelum dimulai, adik-adik bisa melihat buku siswa yang sudah dibagikan guru.

Adik-adik diminta untuk membaca teks wacana bertualang di Sabana Sumba halaman 140- 143.

Kemudian setelah itu jawab pertanyaan yang salah satunya adalah 'adaah sebutan lain untuk sabana?'

Adapun referensi kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 4 SD halaman 143 ini diampu oleh alumni Universitas Mahaputra Muhamamad Yamin (UMMY) Kota Solok, Sumatera Barat, Nurmaleni, Spd.

Kunci Jawaban Kelas 4 SD Bahasa Indonesia Halaman 143, Adakah Sebutan Lain untuk Sabana?

Berikut ini adalah referensi jawaban untuk pertanyaan adakah sebutan lain untuk sabana?

Jawabannya ada. Adapun sebutan untuk sabana antara lain adalah stepa, padang rumput, pastura, rumputan, atau padang gembalaan.

Nah itu tadi referensi jawaban mengenai pertanyaan adakah sebutan lain untuk sabana kunci jawaban bahasa Indonesia kelas 4 SD halaman 143. (len)

Disclaimer:

1. Kunci jawaban ini bersifat referensi yang artinya tidak bersifat mutlak dan semata-mata hanya sebagai pedoman pembelajaran di rumah. 

2. Masih ada kemungkinan jawaban lain yang lebih mengikat.



Editor: Nurmaleni


Editor: Talhah LA

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form