Beredar Foto Mobil dengan Plat Nomor B 1 DEN di Media Sosial, Punyanya Joe Biden?

Mobil dengan plat nomor B 1 DEN. (twitter/NMoekijat) || 


JAKARTA-SARERHEA.COM,Selain kondisi mesin dan body yang bagus serta surat-surat yang lengkap, yang perlu diperhatikan lagi adalah kelengkapan plat nomor.

Plat nomor mobil merupakan sesuatu hal yang penting saat kita memiliki kendaraan roda empat karena agar terhindar dari razia dan jika kendaraan kita hilang mudah dicari.


Dipastikan Menang Pilpres AS, Joe Biden Sempat Kutip Hadis Nabi Muhammad


Selama mengikuti prosedur dan nomornya masih tersedia, setiap pemilik mobil diperbolehkan mengganti pelat nomor bawaan dengan kombinasi angka dan huruf sesuai keinginan.

Bicara soal plat nomor, salah satu yang menarik perhatian baru-baru ini plat nomor milik adalah Toyota Fortuner yang viral di media sosial.

Pasalnya mobil itu menggunakan pelat nomor B 1 DEN, yang bisa dibaca ‘BIDEN’.

Dalam foto yang beredar,mobil unik itu tengah melaju di jalann tol. Ini dibuktikan dengan sisi jalanan yang terlihat tiang pancang rel LRT.

Salah seorang warganet menyebut kalau mobil itu pernah ia lihat di jalanan Kota Bandung.

“Bulan-bulan belakangan, w pernah ikutin mobil item depan hotel Holiday Inn Bandung soalnya plat nomernya B 1 DEN. Selain karena w curiga pengendaranya berhaluan libtard indon, w berpikir kalo itu subliminal message yang tidak kusadari….” cuit akun @depop***tive.

Biden sendiri merupakan nama belakang dari Joe Biden calon presiden Amerika Serikat, yang saat ini tengah berkontestasi dalam pemilu bersama Donald Trump.

Pelat nomor B 1 DEN pada Toyota Fortuner itu kini mendapat berbagai komentar di media sosial. Ada yang menganggap si pemilik mobil merupakan penggemar Joe Biden. 


Sejumlah Artefak Ditemukan di Proyek Jalur MRT Jakarta, Arkeolog Beberkan Faktanya


Bahkan, ada juga menyebut mobil tersebut adalah mobil kepresidenan Joe Biden ketika nanti berkunjung ke Indonesia.

Dilansir Fox News, Sabtu (7/11/2020), data penghitungan teranyar dari Fox News menunjukkan Biden menang atas petahana Donald Trump di Pennsylvania dengan meraih 49,7 persen suara, dengan Trump meraup 49,2 persen suara.


Reporter: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form