Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, Keluarga Ridwan Kamil: Kami Memohonkan Maaf

Eril putra Ridwan Kamil dinyatakan meninggal dunia. (Instagram.com/@emmerilkahn


BOGOR-SARERHEA.COM, Pihak keluarga dari Emmeril Mumtaz Khan atau Eril menyatakan jika putra sulung Ridwan Kamil itu meninggal dunia.

Dalam pernyataan terbaru, pihak keluarga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil yang diwakikili Erwin Muniruzaman menyebut jika Eril sudah wafat.

Eril sendiri dinyatakan hilang usai terseret arus Sungai Bern pada Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Sebutkan Ciri-Ciri Umum Karya Seni Rupa Daerah, Kunci Jawaban Kelas 5 SD Tema 9 Halaman 135

Proses pencarian pun dilakukan KBRI Bern yang dibantu polisi Swiss.

Dalam pernyataan terbaru, Erwin Muniruzaman mengatakan jika pihak keluarga sudah ikhlas jika Eril meninggal dunia.

"Emmeril Kahn Mumtadz atau yang dikenal Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah," katanya dalam konfrensi pers virtual lewat kanal Youtube Jabarprov TV.

Baca Juga: 7 Link Twibbon Hari Jadi Bogor ke-540, Desain Keren, Gratis, dan Lengkap Cara Pasangnya untuk Foto Profil IG dan TikTok

Erwin Muniruzaman juga menyampaikan permohonan maaf apabila semasa hidup, Eril pernah melakukan kesalahan.

"Dalam kesempatan ini, kami memohonkan maaf atas nama almarhum sekiranya ada kesalahan, kekhilafan, baik itu disengaja atau tidak disengaja yang dilakukan oleh almarhum," terangnya.

"Kami mohonkan maafnya dan sekiranya memang ada hak atau kewajiban dari almarhum, mohon kami sebagai perwakilan dari keluarga dapat diinformasikan dan dalam kesempatan ini kami selaku keluarga mohon maaf apabila juga dari pihak keluarga ada kesalahan," katanya melanjutkan.

Baca Juga: Naik KA Pangrango ke Sukabumi Bisa dari Stasiun Bogor Mulai 1 Juni 2022, Ini Jadwal Keberangkatan dan Syaratnya

Atalia Ridwan Kamil: Mamah Pulang dulu ke Indonesia, ya...

Sebelumnya, ibunda Eril, Atalia Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya bersama sang suami tenga duduk di tepi Sungai Aare yang menjadi lokasi hilangnya Eril.

Dalam keterangan foto tersebut, Atalia pamit kembali ke Indonesia dan menyampaikan harapan terhadap putra sulungnya itu.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada," tulis Atalia.

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," tutupnya. (red)



Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form