Real Madrid Bantai Huesca, Eden Hazard Akhiri Puasa Gol Satu Tahun

Eden Hazard cetak satu gol saat Real Madrid bantai Huesca 4-1. (twitter/BR Football) || 


MADRID-SARERHREA.com, Real Madrid bershasil membungkam Huesca dengan skor 4-1. Pertandingan itu tidak akan bisa dilupakan oleh winger El Real, Eden Hazard.


Pasalnya ia mencetak satu gol dalam laga yang digelar Sabtu (31/10/20) malam itu. Gol semata wayangnya dalam pertandingan ini mengakhiri puasa setahunnya bersama Los Blancos.


Sebuah pemandangan menarik terjadi di laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Huesca, Sabtu (31/10/20) malam WIB. Dalam susunan pemain, tampak nama Eden Hazard tercantum sebagai starter di laga tersebut


Kesempatan itu memang menjadi penampilan perdana Eden Hazard di LaLiga Spanyol musim ini, setelah pulih dari cedera yang cukup panjang. Sebelumnya, bintang asal Belgia itu masuk sebagai pemain pengganti saat Los Blancos menghadapi Borussia Monchengladbach beberapa hari yang lalu.


Bermain untuk pertama kali sejak menit pertama di musim ini, Hazard tampil cukup baik. Ia bahkan sukses menjadi pencetak gol pertama di laga tersebut.


Golnya di menit ke-40 nyatanya menjadi awalan baik bagi Real Madrid untuk kemudian mengakhiri laga dengan kemenangan telak 4-1, sekaligus membawa Los Blancos ke puncak klasemen LaLiga Spanyol.


Hazard sendiri tidak bermain penuh di laga tersebut. Ia ditarik keluar di menit ke-60 untuk digantikan Vinicius Junior. Meski demikian, satu golnya di laga itu sudah menghasilkan catatan istimewa bagi dirinya.


Berdasar catatan  Opta, gol itu membuat Hazard akhinya mengakhiri periode kemarau panjangnya dalam mencetak gol bersama Real Madrid, yang sudah berlangsung 392 hari.


Sukses mengakhiri puasa golnya yang sudah berlangsung lebih dari setahun, Eden Hazard pun mengaku sangat gembira.


“Halo semuanya! Saya senang sekali bisa kembali ke lapangan hijau dan mencetak gol indah,” katanya melalui video yang diunggah di akun Twitter resmi Real Madrid.


Sumber: Indosport.com

Editor: Talhah L.A

Post a Comment

Previous Post Next Post