Foto Bareng Ular di Kepala, Anya Geraldine Lagi-Lagi Bikin Netizen Salfok

Anya Geraldine tampil bak Medusa. (instagram/11.11studiojakarta) ||


JAKARTA-SARERHEA.com, Selebgram cantik Anya Geraldine kembali membuat mata para lelaki terbelalak. Setelah sempat berpose seksi saat menunggangi Kuda, kini wanita berusia 25 tahun itu lagi-lagi nekat berfoto bersama hewan.


Dalam unggahan terbarunya, Anya Geraldine nampak melakukan photoshoot dengan Ular. Tidak main-main, Ular itu diletakan di atas kepala Anya. Nampak seperti tokoh mitos asal Yunani, Medusa yang dikenal dengan ratu ular.


"Takut tuh sama tuhan, jangan sama uler. Apalagi takut ditinggalin sama kamu. Gak ada apa-apanya," ujar Anya dalam caption foto yang ia unggah Sabtu (17/10/2020).


Tanpa ada rasa takut, Anya Geraldine tampil memukau dengan lilitan ular di kepalanya, persis seperti Ratu Ular. Dengar latar hitam dan mengenakan gaun hitam, pemain film Yowis Ben 2 ini tetap terlihat cantik dan anggun.


Sisi centil mantan kekasih Bio One ini juga  masih diperlihatkan. Dengan pose centil sambil main-main dengan ular. Keindahan kulit ular nan eksotismenyatu dengan paras Anya yang memukau.


Unggahan Anya ini mendapat pujian dari warganet. Bahkan tak sedikit sampai ada yang salah fokus alias salfok.


Banyak dari warganet yang kagum dengan keberanian sekaligus kecantikan Anya yang terpancar di foto ini. Bahkan aktor Joe Taslim juga turut melempar komentar positif.


"Gileee Ratu Ular," tulis Joe.


Reporter: Sarerhea.com

Editor: Talhah L.A

 

Post a Comment

Previous Post Next Post